WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Jumat, 01 Juli 2011

Home Sweet Home

Kata Home Sweet Home kini udah mendarah daging di benak gua. Rumah yang merupakan tempat gua bahkan kalian tinggal sejak kecil pasti meninggalkan bekas atau momment tertentu yang gak bakal pernah terlupakan.

"Rumah ku Istana ku" , sekecil-kecil apapun rumah (tempat tinggal) kita , se kumuh-kumuh apapun rumah !. Jika kita tinggal disana pasti terasa betah dan nyaman (menurut pribadi gua).

Home Sweet Home , it's real !


diatas merupakan rumah yang pernah gua singgahin saat rumah gua yang baru belom jadi. Walau pun sedikit ancur , tapi inilah dia (tempat pelindung) dikalah hujan dan terik nya matahari.

patut mensyukuri nikmat Alloh bahwa kita udah diberikan lebih kepada hamba nya !

1 komentar: