WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Jumat, 01 Juli 2011

MASKER LUMPUR

First time gua mencoba buat memanjakan muka gua yang sekarang ini lagi bulan-bulanan nya JERAWAT - KOMEDO.

Kebetulan gua nganter tante gua dan sepupu gua yobi. So , dengan ke ikhlasan gua akhirnya ikut dan berpartisipasi di salah satu salon buat mencoba kenikmatan Pijit dan lain sebagainya.

Disana , gua mencoba untuk mencari masker yang menarik. and then , terlihat dimata gua MASKER LUMPUR.
Dalem hati gua sempet mikir " is it Lapindo?".

apa ini Masker Lumpur dari lapindo langsung ?.

kryawan nya hanya bisa mendengar pertanyaan gua.

So , gua langsung coba nih salah satu perawatan unik yang pernah gua lakoni.


ini dia cuplikan nya , let's check it out ! 


sebelum (proses operasi berlanjut)


result setelah pembedahan wajah (nampak rawut muka semeringah)


seger berasa setela muka di remes-remes , dipijet-pijet (nampak rileks). Apalagi ketika pelepasan masker lumpur nya , "gila berasa kumsi gua udah rontok dan gak bakal tumbuh lagi !*

korban modus MOL praktek anak dibawah umur 20 tahun



sambil menunggu proses pengeringan nya. Gua dan yobi sempet bercengkramah dan gak ketawa lepas saat dipasang masker lumpur tersebut.


6 komentar:

  1. Ladas nya anda ? , Hhe neng doain ku masuk poltek yahh =_)
    giamana PLN mu ?

    BalasHapus
  2. @ggpratama : disuatu tempat tak berhuni hhe.

    BalasHapus
  3. PLN juga?

    hahhaaa...
    kok dibawa ngobrol...
    gimana tuh maskernya?
    retak retak gak???

    salam kenal

    BalasHapus
  4. @Ndez : iyaahh salam kenal juga :)

    BalasHapus