WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Senin, 27 Juni 2011

Surprise KE-3 by PANITIA

Surprise Ke-3 by Panitia ini diamana bikin gua sangat haru di kali pertama ultah. Hari dimana seharus nya menjadi acara nyantai gua kemarin rupanya sedikit agak kacau.
pasalnya nih yee ! buat anak yang baru JOBLESS yang lagi mau cari kuliah or kerjaan saat ini mau tak mau harus mencari aktivitas agar gak dipanggil si JOBLESS *Jomblo Abess* Lol , pengangguran maksudnya.

Monalis Acmad (selaku nama facebook) salah satu temen baik gua ngajk gua buat TAKZIAH 40an hari ayah nya yang udah tiada. Ntah kenapa mona ngajak gua ? apa takut apa gimana dia ngebet ngajak gua ! *pokok nya edooo , sekali edoo tetep edo*. Lol , terlalu lebay untuk postingan kali ini.

Jum'at malem gua ama mona pas udah selesai sholat magrib nih rencana nya mau dateng (selaku temen yang saling menghormati). So , kita kerumah Lili Putri sang gadis yang udah 40 hari ditinggal sang ayah pergi *yang tabah yah Li !*

Acara nya sih berjalan kira-kira 1 jam setengah. Sempat terlihat dilokasi yang gelap ada temen gua *yuyu* dan para blogger lain nya : yaitu ITO YOI *kini* dan DM *dwi*.

YASINAN sambil ngobrol agar berasa gak boring pada saat malem ituh.

Udah selesai semua acaranya , gua pulang bareng mona kira-kira nyampe kerumah jam 21.05 an.
Walau nyadar emang gua pulang nya kemaleman banget di MALEM JUM'AT tersebut.

Bruuuuuuuuuummmmmmmmmmmmmmm . . . . *sriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt* (ngesotttt)


Muka cemas , mulas , dan agak malas karena kecapek an. Rasa takut masih menghampiri gua pasal gua pulang malem terus.

tapi gak tau keapa nih BUNDA *ceilahh* MAK gua nyambut gua penuh senyuman dan bilang " do , buruan kerumah yukna ada sedikit nasi Bungkus ayam panggang sisaan cha-cha (adik keponakkan gua).

terkenal dengan PAJO (makan mulu pikiran)  , akhirnya gua kerumah yukna. Tak jauh dari 5 langkah dari rumah gua.
"mana ? . . dimana ? . . . kemana duhai engkau nasi bungkus .

gua mencari nasi bungkus yang dimaksud. Mak gua bilang katanya nasi bungkus masih mendep di KULKAS tapi gua buka kulkas kok gak ada ?.

si Adek keponakan gua bilang " tuh dikamar lihat aja".

gua buka perlahan kamar nya cha-cha , nampak gelap gulita dan hanya lilin kecil benderang disana.
tampak gumpalan selimut yang gua rasa ada buntang.

Happy birth day edo . . .

Happy birth day edo . . . 

Happy birth day edo . . .  

Lol , malu gua hanya pakek kaos sinlet dan bau BB kemana-mana. Rupanya temen gua ngasih suprise ultah gua dengan alesan ultah gua 18+10hari walau beda dengan orang BUNTING tapi GOKIL.

kami keluar kekamar , lalu suap-suap pan kue yang berupa MARTABAK DAGING *aneh tapi ajip bro*.
 walau si dipa nyuapin gua martabak yang udah dikasih nya garem segumpal dari rumah bikin nih gigi ampe lepas tapi sumpah seneng gua malem jum'at nya.

nggak nyangka banget ama temen gua bakal ada surprise kayak gini.
Salut *Malem jum'at* mereka rela walau gak kerja sebagai hantu amateus LOL.


WARNING ! ini bukan kumpul kebo.
 

 
Gak cuma sampe disitu ajah acara pada saat itu , kita sempet nyobain makanan yang udah dibawah difa yang berupa KUE ULTAH berbentuk MALABAR *enak sih tapi lebih enak dibagi-bagi* ,

muka mereka tampak seperti Modus di jejaring sosial *LOL*

yang bikin gua empet-empet nya nih ANAK KECIL *keponakkan gua* ikut terlibat aksi unjuk rasa surprise gua dan jadi bahan perantara pada saat itu.

anak yang kurang kasih sayang oleh sang OOM yang disebelah nya

Gak ketinggalan  juga gua sempet mengabadikan semua gerak-gerik kita berlima. Walau kurang satu personil nih sih Intan kecil.

PILIH lah menurt anda dari kelima orang ini yang pantas Di Eliminasi

Semua nya ngalir gitu aja. Dibilang seneng ? sangat seneng dengan keberadaan mereka , dibilang Apes ? emang bener apes gua pada malem itu , dibilang gokil ? keren dahh surprise mereka.
thank's buat semua , thank's buat intan yang ada di Surabaya dan seluruh Crew Panitia dan keluarga gua yang ikut terlibat. The Last yang paling gua seneng banget yaitu , THANK's SANDAL jepit nya *gua bakal simpen sampe lebaran tahun-tahun berikutnya*.

present dan angka menuju kedewasaan



harapan gua pada saat ini sama seperti postingan sebelum nya , PENGEN jadi yang the best dan apa yang gua kejer itu dengan mudah gua capai *dengan bantuan Alloh SWT*.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar