WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Senin, 27 Juni 2011

SCREAM4 dari SIMPATI

SCREAM4 bareng Simpati


Jum'at kembali memeriah kan blog gua pada bulan ini , hari dimana gua sempet gak napsu lagi buat hidup kini bisa bernapas dengan lega.

Temen kakak ke-4 gua (uci) ngajak dia buat nonton di 21 tepatnya di PIM. gua ngarep pada saat itu buat diajak nonton film bioskop *maklum anak kompleks* jarang keluar rumah , gua akhirnya di ajak temen kakak gua buat nonton juga.

13.30 kita semua berkumpul dirumah gua sebagai start awal untuk berangkat ke 21. Hampir 15 menit kita melakukan perjalanan menuju kesana.

Rupanya , kita berencana buat nonton gratis yang diselenggarakan oleh SIMPATI movie gituh ! , dengan syarat menukarkan POIN 100 untuk 1 tiket *dengan hati teneng mbak gua punya 5000poin*.

antre panjang sempet bikin gua sumpek. bau kelek ,  bau asep rokok ,  bau parfum aneh semua lengpak di tempat antrean. Sempet bolak-balik ke lift buat nyari kartu buat transfer oleh temen kakak gua walau akhirnya berhasil.

TOPIK AWAL


Walau udah susah payah kita dapetin VOUCHER buat dituker dijadiin tiket nonton nanti , kita sempet cekcok adu perselisihan nih. Awal mula dari gua pengen nonton film SERDADU KUMBANG tapi temen kakak pilih SCREAM4. Gua mengormati yang lebih tua dan gua ikut alur mereka.

TIKAM , STAB. Kata itu yang sering muncul di dalam cerita film tersebut.
Sebuah film yang menurut gua patut dan mesti harus ditonton oleh para blogger di dunia.

Pasal nya film yang satu ini berceritakan seorang gadis bernama Jill yang sangat ingin terkenal di dunia melalui unggahan video teror PEMBUNUHAN disekolahan nya melalui blog nya dan ingin menerbitkan nya ke BUKU.

walau niat nya ingin jadi blog terkenal atau orang POPULAR intinnya hal tersebut sangat tak patut dicontoh.

Film yang menebarkan , seru , action dan banyak aksi yang mengagetkan jantung para penonton ini suatu film yang sangat KEREN buat pencinta film horor juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar