WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Senin, 13 Juni 2011

LUCKY OF SURPRISE

Yeseterday , June 13th 2011. Hari dimana tragedi kembali terulang pada saat peranakkan mak gua jebol dan pada saat itu gua terlahir secara normal.

Usia 18 tahun yang menjadi ancang-ancang umur gua yang semakin beranjak dewasa , serta serius dibidang kehidupan yang jelas-jelas sudah di depan mata.

Pada awal nya sih , gua gak berharap penuh dengan temen-temen gua dengan surprise bahkan kado yang mereka berikan kepada gua. Karena menurut gua UCAPAN SELAMAT ULTAH pun menurut gua sudah cukup buat gua *walaupun dalem hati masih ngarep* tapi dengan itu mereka ternyata masih ingat toh dengan gua nya.

05.30 WIB *menjelang subuh*

Jujur , gua paling gak demen yang nama nya bangun cepet. Apalagi bangun pagi buta yang menurut gua mata gua masih berbayang-bayang.

Nyenyak nya gua pada saat itu , gara-gara hujan turun tak henti yang menyejukkan sekeliling kasur ku.
Dan saat itu lah kenyenyakan itu datang tiada henti. Sampai-sampai tiada satu pun orang yang dapat banguni tidur lelap gua.

Lampu disekeliling ruang tamu kecil pun terlihat agak gelap , dan panggilan saudara perempuan ku pun sempat-sempat nya terbisik di telinga gua.
tanpa adanya usapan air diwajah gua mulai keluar saat saudara perempuan gua bilang ke gua.

Ayu    : Do . . . bangunnn , temen lo dateng nihh !

gua     : hohohohohoho *mulut terbuka lebar* , siapa ?

Ayu   : Entahh . .  .? *dengan muka sedikit mencurigakan*.

And then , gua mulai buka perlahan pintu *kreeeekkk* tak satupun terlihat orang saat gua buka pintu.
hanya cahaya gelap yang mendominan di mata gua.

Tapi , NANAR nya mata gua lihat saat ada sosok wanita yang duduk dikursi sambil memainkan kue ULTAH.

Hhaaaaiii . . . .*tersenyum sinis* saat melihat rupanya Yobi sepupu gua yang lagi asyik-asyik nya poto-poto bareng sepotong kue angka 18 tersebut.

Happy birth day to you . . .

happy birth day to you . . .

happy birth day , happy birth day , happy birth day to you . . . . !

harapan yang penuh dari gua saat make wish !


Saudara gua terkejut , kenapa yobi gak muncul langsung ke depan pintu pada saat gua buka tuh pintu ?.
Wahhh , sok polos nya gua dan mau bahagian perjuangan mereka akhirnya pura-pura gua sok kaget dengan acara nya.

semua usai  . . . dan saat nya kita poto bersama-sama !

hujan pun kembali turun dengan deras , lalu gua keluar dan mencoba bermain bersama hujan.
Walau kata si MAK gua *kalo hujan tepat di hari ULTAH biasanya banyak rejeki*.

Aminnnnnnnnnn , bersyukur gua pada saat itu.

Suddenly , ketika kita sibuk dengan hujan yang membasahi sekujur tubuh kita.
rupanya rencana mereka belum juga usai. Pasal nya mereka sudah menyiapkan Sekantung Telur ayam dan Sebungkus Sagu yang mereka simpan pada saat gua keluar rumah.

Bapak si Yobi manggil gua , dan berlagak manggil dan nyuruh-nyuruh gua.

Si bapak  : Do , tolong ambil kotoran di samping got tuhh . . .

gua          : dimana juk ? *panggilan yang sering gua sebut*.

Si bapak  : ituuu , , ,?. *penuh kesal*

gua          : dimana  ? , nggak ada *sok lugu walau bener gak tau*

Saat gua celinguk dan kepala gua diatas si Bapak melmpar kan gua telur dengan keras , tapi dengan LUCKY OF SURPRISE gua tiba-tiba saat telur dilempar gua refloeks aja nunduk kebawah.

dan alhasil , telur pun terpental jauh dan kepala gua selamat dari ancaman.

hal itu masih tak mematah kan semangat mereka , yobi pura-pura mau take poto ama gua dan pada saat si TANTE *ibunya yobi* motoin kita , rupanya dibelakan saku yobi sudah siap dua telur yang siap untuk di ceplok.

monster telur dan sagu . . . .


plok . . .. plok . . . plok . . . plok . . . .plok . . . . .


penuh sekujur gua dengan telur busuk , dan saat itu juga saudara perempuan gua ngelempar sagu ke arah gua.


Walau Mulut gua teselek sagu dan mata gua kemasuk sagu tapi kejadian pada saat itu seru banget.


sampe-sampe si Bapak nyiram Kecap ke mukak gua , sungguh aneh tapi ajipp . . .

Eniweiy , sudah bersenang-senang. Gua dikasih Punsihment Surprise oleh Saudara perempuan gua.

Lari dipinggir jalanan , mondar - mandir dan teriak semua apa yang jadi keinginan yang belum tercapai.

Mulai lah gua lari , dan berharap penuh dengan Usia 18 tahun ku ini :
1. semakin mendekat kan diri kepada ALLAH SWT
2. dapet hal yang ingin ku miliki
3. sukses di segala bidang yang gua inginkan
4. banyak uang dan banyak pahala
5. berangkatin mak gua haji , walau masih tunggu kapan waktu nya.

After that , gua mulai bersih-bersih kan tubuh gua dengan air hujan yang masih memeriahkan acara pada pagi itu.

sebelum sesi penceplokan telur dan siraman sagu

Terima kasih gua kepada : Ayu , Uci , Yobi dan rekan-rekan yang udah kasih surprise walau surprise nya gagal.

love you all my familiy . . .

5 komentar:

  1. hahahha madak ibuk kau ngelahirke kau tahun 2011.. ahhaha berarti baru sehari umur kau? hahahahah...
    oioioio, selamat ulang tahun yo do :D

    BalasHapus
  2. Happy belated birthday ya...
    wish you all the best..

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun ya,
    semoga sukses

    BalasHapus
  4. @DM : hhaa bener ujikatamu ada kata2 yang menyangkut EYD.

    @mbak IRA : makasih mbak , kado nya ?

    @mas win : hhaa thank's.

    BalasHapus
  5. Nice Posting... salam bloger.^_^

    BalasHapus