WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Senin, 27 Juni 2011

PHOTO BOX

Gak tau kenapa ? . . .
Dalam bulan-bulan ini gua nampak menikmati acara jalan-jalan temen gua. Pasalnya nih yah , setiap kita jalan ke MALL pasti kita masuk ke kotak poto yang ada ditengah-tengah atau dipojok atrium mall.

So , banyak poto-poto gua bareng teman gua tersimpan di Dompet hitam gua sampai sekarang.
Langsung aja yah gua kasih hasil jepretan POTO BOX nya.

gak ada yang baik selain jepretan POTO BOX Lol

Poto ini gua print pada saat gua berencana beli kado bareng temen buat orang yang lagi ultah ! , terlihat nampak sebuah kotak yang berisi kamera kecil yang gak sabar ingin mengabadikan poto gua sama temen-temen.

dari dulu sampe sekarang mukak gua ALAY gak ada habisnya :(


banyak sih poto-poto kenangan bareng segerombolan teman-teman gua. Males aja gua meng-ekspose mereka Lol *peace*.

2 komentar: