WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Jumat, 10 Juni 2011

Potret Bali dari KICK ANDY

buku yang memotivasi generasi muda seperti saya

Gak tau jelas kapan gua dapet buku ini ? , mungkin udah sekitar 2 minggu yang lalu. tapi gua mau nge post cerita dibalik kisah dibuku ini semua lewat blog gua.


Let's we began


saat gua and friends pergi ke suatu tempat dimana buat ngerayain Farewell nya INTAN PERMATA. Farewell yang bertema kan Satu Jam bersama Yiipiiee ini kita lalui bersama.

pasal nya hanya kenangan terakhir ini lah yang bisa kita kasih buat dia. Pasalnya dia udah kecewa dengan hidup nya yang muluk-muluk di palembang.

So , di berlabuh ke kota sebrang *Surabaya* dimana menjadi tempat kediaman sang kakak tercinta nya.

Rencana nya sih . . . , dia pengen ngelanjuti study nya di ITS salah satu Unversitas di Surabaya , maka dari itu kita tak gentar mengasih nya seonggak lagu-lagu perpisahan buat nya yang gak tau akan kapan pulang lagi ke Palembang.



*after all event already*

sepulang bersenang-senang bersama teman-teman dan berhura-hura di luar sana. Kita pun pulang , untuk melepas lelah dan penat pada saat itu.

Bruuuuuuuuuuuuuuuuuumm . . Brummmmmmmmmm . . . . Bruuuummmmm.  !!!

Setelah melangkah kan kaki di GUBUK persinggahan hidup gua. Dengan menggunakan Helm yang masih melekat dikepala , lalu gua membuka pintu gerbang dengan perlahan , dan mengetuk pintuk lusuh yang ada di GUBUK ku.

*assalamu'alaikum* , ucapan itu selalu ku lontaran saat pulang menghadap keluarga.

Lalu sang BAPAK mengampiri gua dan bercakap beberapa detik dengan gua.

Bapak   : Do , kamu ituh pernah ikut kuis ? , atoow lomba ?.

gua        : Nggak pernah tuhh *cemas dengan keadaan* , emang kenapa pa ?

Bapak   : nggak , nihh ada buku kiriman dari Pos.

gua       : siniii , makasih...

kusambut buku tersebut lalu ku buka perlahan , kusobek ujung puting dari kertas amplop cokelat yang beralamat kan lengkap tempat tinggal ku.

saat itu dengan hati-hati nya gua menyobek kertas itu agar tak merusak bagian dalam amplop.

*POTRET TERINDAH DARI BALI* , saat itu ternanah mata gua dengan sebuat tulisan tinta timbul dan poto sang anak pemenang lomba ptografi di belanda.

Buku yang pernah aku lihat di siaran Televisi swasta , yang berisi acara seputar kegigihan dang kerja keras seorang anak muda dan bakat bangsa.

Kepingin nya gua memiliki buku itu tak luput hanya angan-angan semata. Saya sempat flashback kembali satu bulan yang lalu pada saat gua mendaftarkan diri ke QUIZ KICK ANDY.

saat itu gua mulai ingat , bahwa gua menang dalem quiz itu 50 dari sekian banyak orang yang mengikuti kuis tersebut gua adalah orang ke 23 yang mendapat kan nya.

ditambah kan tanda tangan langsung dari KICK ANDY menambahkan kesenangan tersendiri buat gua.

tanda tangan adalah sebuah pesan beserta tujuan


Buku yang telah ku idam-idam kan ini akan selalu kusimpan di dalam kehidupan gua , mimpi gua , dan usaha gua.

Thank's for god ALLAH SWT yang sudah memberikan kesempatan buat saya memiliki buku yang indah ini.

3 komentar: