WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Sabtu, 04 Juni 2011

3D in BLOGLICIOUS for TODAY


''Jum'at malem'' , hari dimana rutinitas berjalan seperti biasa nya buat anak se-usia gua yang lagi GALAU dengan kehidupan nya. Dengan status yang gak tentu dimiliki seorang remaja bernama J*mni setelah baru selesai dengan gelar yang bernama PELAJAR yang sudah hampir 12 tahun melekat di jati sang perjaka.

Makan , tidur , bangun. Makan , tidur , bangun. Makan , tidur , mandi dst.

sampe-sampe sang EMAK yang lagi kerja di rumah dan dimana-mana ini bosen melihat muka sang anak yang tidak ada perubahan.

18.26 WIB tepat dimana gua selesai sholat magrib. Temen gua Rinda sms gua yang ngabarin kalo dia lagi dapet hal yang sangat cocok untuk pekerjaan kita besok.

'' Buat anda para pencinta blogger setia , kemaren saya baca di salah satu koran ternama , ada salah satu program yang ngadain SEMINAR tentang tips buat menghasilkan pulus plus cara agar ngedesign blog agar terlihat interset'', rinda said.

dan gua langsung terpanah , fokus kepada salah satu konteks yang bilang bahwa seminar itu *FREE*.
Emang bener dah cocok buat kita yang baru selesai sekolah yang gak ada uang buat ngapa-ngapain.

Rencana berjaan lancar. Gua , yuyu , rinda , havis , dan Dwi berencana besok buat kumpul di sekolah yang udah jadi pangkalan kita selama 3 tahun.

So , gua bergegas keranjang dan menunggu waktu cepat berjalan dan menyambut esok yang CERAH.

07.00 WIB , ring the alarm berbunyi *kringgggg . kringggg . kringggg*

tiga pesan masuk yang gua terima saat itu , berisikan bahwa seminar akan dimulai jam 09.AM dan posisi gua pada saat itu masih PW.

cabut kekamar mandi , bergegas menggosok kan sabun keseluruh tubuh , membasahi tubuh dengan air yang segar.

hal yang selalu mengambat kepergian gua pada saat itu , yaitu pada saat pergi ke lokasi dan saya gak ada kendaraan sendiri untuk kesana. Walaupun pada akhirnya gua teteo nyusahin temen gua untuk jemput kerumah.

Anyway , gua sempat perang ama BAPAK gua. Dengan pekerjaannya seorang Executive penganggurannya dia selalu menghambat gua pada saat gua mau melangkahkan kaki ke suatu tempat.

sempat terbersik di benak gua , "Oh ayah , gua selalu respect sama anda !. tapi apakah engkau mengerti disaat anak mu lagi hancur ?". Disini , diposisi ini gua sangat berontak , merasa punya seorang AYAH tapi tidak menikmati sosok KASIH SAYANG yang diberinya.*sama seperti tidak memiliki ayah* , saya pikir.

Gua cabut gitu aja tanpa pamit kepada BAPAK gua , saat itu dimana gua menyetir motor dengan kecepatan setara dengan pembalap Valentino Rossi.

Rinda siap , gua dan havis siap , Dwi baru dateng , dan yuyu agak terlambat. akhirnya kita memulai perjalanan kita menuntut ilmu blogger di seberang jalan yang nun jauh di TELKOM.

sekitar jam 9.15 WIB , kita sampai kesana dan mengambil posisi tempat duduk yang memopang kita agar terlihat eksis. Kita sepakat mengambil posisi pojok depan paling kiri.

serasa gak khusyuk saat menikmati bincangan dengan para master BLOGGER dan para BLOGGER wong kito. Kondisi gua yang lagi gak fit pada saat itu membuat gua bolak-balik 3 kali ke kamar kecil.

sembelit , keroncongan , rada pedes , ketesuk paku. Semua hal tersebut terasa di perut mungil gua pada saat itu. Walaupun komplenan sebelah gua yang bilang kalo ada bau yang rada gak sedep nusuk kehidung , gua tetep bersikuku mengeluarkan paksaan yang ada diperut gua.

Anyway , pada saat pertama melangkahkan kaki ke lt.4 gedung Telkom yang maha mega.Kita dijamu para panitia yang cantik dan cakep dengan sodoran SNACK.

walaupun ada sedikit cemooh han dari salah satu mbak-mbak yang gua tau dari temen gua yang bilang ''kalo ada kebutuhan biologis aja cepet , jangan sampe udah makan langsung pulan".

kata yang terlontar langsung menghantam gendang telinga pada saat itu , walau pada akhirnya kita menjilati sedikit demi sedikit makanan WAH ! tersebut.

kantuk tiada henti menghampiri gua , saati itu waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB. Waktu yang tepat untuk bersantai dan makan siang.
Niat dari temen gua , "kita makan model aja disebelah gedung ini , murah tapi kualitas rasa terjamin".

sempat terbengkalai dan mengingat saku kantongku tak cukup untuk membeli makanan itu , kita keluar sebentar dan mencoba menghirup udara saja.

Tapi , saat melangkahkan kaki keluar.Sempat terlihat antrian pembagian nasi kotak yang lezat menurut gua , dan tertarik menyicipi idangan lezat tersebut.

Nasi putih , ayam goreng  , kelempang , sambel kacang , dan kuah sopmenanmbah cita rasa mulut gua pada saat itu.
Bersyukur mendapatkan apa yang telah di berikan , gua makan bersama temen-temen dengan hati yang menghaus lapar.

Anyway , pada saat sesi tanya jawab. gua sempat sedikit ber ambisius untuk dapetin sebuah hadiah berupa baju NYE-NYES yang bagus dari sang moderator.

dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan nya dan kita mesti bisa jawab , membuat pikiran ku semakin terkekang dengan baju ungu tersebut.

And then , setelah baju semua telah terbagi. Sempat kecewa tidak mendapat kan baju kaos oblong.
gua pun merasa lapang dada sudah berpoto-poto sama MASTER blogger juga menurut gua.
mbak Itik Kecil , yang pada saat itu berdiri tegak persis di belakang pintu koridor masuk.

Last , ketika saat penjelasan terakhir.Ada salah satu master blogger juga mengajarkan kita Bagaimana menghasilkan Uang lewat Internet ? , sempat berharap bisa belajar dari hal tersebut.

si Mas nya menutup acara seminar nya tapi dengan hadia terakhir berupa kaos kuning yang berwanakan kuning cerah.

''Ok para blogger , Saya ada satu lagi hadian berupa baju nih. Kalo kalian mau , kalian haru angkat tangan secepet mungkin. Dan siapa yang paling cepet , dia lah yang bisa dapetin baju ini" 

Wah ! , dengan ambisius nya gua yang belum pudar pada saat itu.  Gua sempet punya ide untuk pake muka melas dan bibir sedikit jatuh kebawah dagu , mata nanar akhirnya gua siap-siap dengan ancang-ancang

pada hitungan 1 . . . . . .2 . . . . . . . 2 setengahhh . . . . . . . 3


"coba anak pakek kaos hitam , silakan maju kedepan untuk dapetin baju kaos tersebut".
Proud , happy , paying no attention , speechles. Campur aduk rasa yang gua dapet saat itu.


hari ini bener bahagia dan bangga dengan apa yang gua dapet. Bersyukur dengan apa yang tuhan berikan pada hari ini dan dikedepan !. Serta berharap banyak , agar besok lebih menyenangkan dari hari yang gua jalani hari ini.

Notice :
emang bener judul yang gua buat pada hari ini cocok dengan cerita gua yang saya lakoni sekarang ,
3D   :
1 . Dapet Makan Gratis
2 . Dapet Ilmu plus poto Gratis dari sang master blogger
3 . dan Dapet baju kaos oblong yang penuh makna menurut gua.
tatapan maut saat berpoto bersama mbak IRA sang "itik kecil"

poto dan kenangan bersama blogger seperjuangan


WAH , yang paling di utama kan di acara ini BLOGLICIOUS yang mengatakan bahwa BLOGGING itu has never tasted this good.


thank's for all , thank's for bloggerss Palembang , thank's IDBnetwork dan rekan-rekan yang terlibat dalam acara ini.

12 komentar:

  1. ikut sampe selesai ya blogilicious-nya..
    :)

    BalasHapus
  2. haha. enak yah. udah gratis dapet ilmu lagi...
    banyak nambah temen,,,

    BalasHapus
  3. @Rian : asli , kerasa banget mantapp nya !

    @Rinda : hhhaaaai , ?

    @Lily : sampe penutupan acara + sesi pemotretan gua ikutin :D

    @yuyu : beneerrrr banget . . .

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Nice Posting :)

    Keep Writing ya...
    Bajunya jangan lupa dipake :P

    www.AndhikaWijayaKurniawan.com

    BalasHapus
  6. tulisannya keren... terus menulis..
    dan terima kasih karena sudah mau foto bareng saya :D

    BalasHapus
  7. nice post, tulisannya ngalir banget, blogilicious kito palembang memang keren abis

    BalasHapus
  8. @mas andhika : hhhaiii makasih banyak yah mas , baju nya pasti dipakek walaupun agak sempit beda jauh antara M sama XL hhheei

    @mas thewin : hhaaii ty kak. mantaapp asli emg punyo kito !

    BalasHapus
  9. kamu dateng juga yah ga saat bloglicious berlangsung di TELKOM ?

    BalasHapus