WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Senin, 27 Juni 2011

FIRST TIME JOB (Hari Pertama Kerja)

hari ini merupakan hari dimana gua melepas masa JOBLESS gua dan mulai mencari pengalaman dalam bidang karir di Pekerjaan gua. Awal mula sih , gua takut plus kaku akan kinerja yang gua punya ?.

gak tau mau ngapain ? , biasanya gua makan tidur ! sekarang KERJA (what's?).

yah gua kerja. Di suatu tempat dimana tepat di tengah kota Palembang , Exactly beside "PEMPEK PAK RADEN".

Gua merasa aneh and gak konfiden dengan ada nya gua disini. Karena gua merasa gua sangat dini untuk kerja kayak sekarang. Pantes nya gua jadi anak kuliahan dulu kali yah ?. But anyway , kalian jangan khawatir Gua sekarang bebas dari masalah RT gua yang sering bilang gua jobless gak berkualitas !.

Jam 08.30 dimana gua udah nyampe ditempat lokasi yang akan jadi rumah ke-3 gua setelah blog ini. Gua ngerasa berat ninggalin Rumah gua dan Blog ini , pasal nya gua yakin gua bakal jarang and pasti bakal susah buat nyelingi waktu gua buat ngeposting !.

Don't Be Sad !

So , sekarang gua gak ada kerjaan. Disini gua sekedar Delivery dah (nganter pesenan) sesekali bersih-bersih ruangan gitu ! NB : bukan OB X.

Dengan BOSS yang agak sinis mukak nya , bawel , suka marah. Tapi , dibalik itu semuat si BOSS punya hati juga loh ! , di sering perhatian ama karyawan , kasih masukan buat gua agar tahan mental , dan yang paling penting kerja yang perfect tuh kayak gimana ?.

Yahhh . . .

itulah hidup , kadang susah-kadang senenag (kabhi kushi kabhi gham). Tapi gua yakin nih , pasti gua pindah kok kerja nya. Gak netep disini ajaj (gak ada kemajuan).

Gua kerja bukan karena niat , tapi karena mau cari pengalaman and gimana sih ngerasain susah nya cari duit ?
(sekalian bantu ortu juga).

2 komentar:

  1. hemnmmmm, kerja dimana jumni pak raden mana ???

    BalasHapus
  2. di samping pak raden simpang 4 radial ga !
    tapi aku pengen cari pengalaman juga di RAMAYANA (seruuu) ,probably ?

    BalasHapus