WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Selasa, 17 Mei 2011

Akhir dari " Putih abu-abu "

16 - 05 - 2011

Hari dimana maksimal jantung gua berdetak begitu cepat , mulai dari kecepatan MAKSIMUM 220 cc hingga 330 cc ,benar-benar hari yang menurut gua hari penentuan banget.

Pengumuman dimana akan di publikasikan melalui POS , yang menurut gua sangat membuat gua dan temen-temen setengah mati buat menghirup nafas lega.

Pasal nya ,  setelah bangun pagi dan menyegarkan mata dengan menonton televisi , gua mulai gelisah dengan acara-acara berita yang memberitakan bahwa anak SMA lulus dengan angka 92,23 %.

awal mula ,  gua begadang sampe malem buat ngeliat hasil pengumuman nya dari website langsung. Eh . . . berhubung sekolah gua gak punya website jadi terpaksa nunggu lewat pos.

terpaksa gua nunggu si PAK POS nya ! , yang menurut gua udah menjadi ancang-ancang Trending Topic pagi itu.

mulai dari tweet , facebook hingga E-mail ?  pak Pos marak menjadi pemberitaan.

jam 10.01 dimana temen gua LITA DANISA sms gua dan bilang kayak gini ; 
" mamang pos nyampe kerumah aku , dan gua LULUS alhamdulillah ya ALLAH".

gua sempet gak percaya dan bilang gini :
"serius lo lit , jangan buat gua tegang"

kehebohan dia mulai membludar di facebook , dan gua pun agak percaya ama perkataan dia.

Kemudian lalu menyusul temen gua SITI HAWA , di menit 10.15 dia juga dijumpai oleh mamang pos dan lagi-lagi dia mempublikasi kan ke khalayak banyak bahwa dia LULUS.

eh taklama terus berselang , HERLENA juga dapet amplop dari PAK POS dan dia juga Lulus , dan terakhir Versa valensia juga mendaptkan amplop KELULUSAN

Gua mikir kek gini, " Lita , Hawa , Lena , Valen pulang nya searah ama rumah gua , berarti ? *hati mulai gusar* Pak Pos sebentar lagi mengarah kerumah gua ? "

So , gua dan tetangga sekaligus sepupu gua yobi menanti sang pak POS , tak lama kemudian setelah menunggu

20 menit . . . . . .  . 25 menit . . . . . . .

Bapak gua nongol steal bawa amplop yang menurut gua itu beneran amplop gua. and then ,  gua dan yobi membuka amplop perlahan dengan harapan amplop tersebut berisikan kata LULUS.

Bismillahirohmanirohim (mulai komat-kamit nya gua)

Nama         :  Jumni Nardo
Nis              : 12.778
No.Ujian      :  01.010.221.-4

LULUS


begitu pula dengan sepupu gua Yobi yang juga lulus saat membuka amplop.

Kegirangan gua , akhirnya memuncak ketika Lita ngarak gua untuk melakukan aksi coret-coretan baju.
Gua awal nya gak diperbolehkan ama mak gua dan tapi hal itu tidak memutuskan gua untuk nyerah kayak gitu aja dan gua cari akal buat memperdaya mak gua LOL , pada akhirnya gua gabung juga.

But , temen gua Rinda sms dan bilan kayak gini "kok pak pos ngasih amplop nya ke mak gua ? bukan ke gua !" , apa mungkin mak nya yang LULUS ? LOL :D

alhamdulillah 100 % sekolah gua Lulus dengan nilai insya ALLAH memuaskan.

tapi gua khawatir dengan ANIS MUHARANI sebab kenapa ? , sampe sekarang tuh amplop milik nya belom terkirim ke rumah nya dari , apa mungkin di spesial kan ?

dan pada akhirnya sekeliling Kota palembang dipenuhi dengan aksi konvoi para mahasiswa untuk meluapkan kegembiraan nya melakukan keliling kota dengan teriak KAMI LULUS.

sempet tegang dengan melihat banyak polisi saat menjaga jalan , tapi untung nya di akhiri dengan kegembiraan.

beberapa poto yang dapat gua lampirkan saat bersenang-senang bersama temen ketika kelulusan dimulai :






dengan hal yang sedemikian rupa , memberitahu kita bertambah nya lagi ANGKA PENGANGGURAN di tahun ini. LoL

tapi gua sempet gak khusyuk saat melakoni aksi ini , pasalnya temen gua Hafis , Rinda , Anis gak ikut serta dalam hal serupa dikarenakan amplop mereka belom ada ditangan sampe saat itu.

hal itu yang membuat hati mereka bimbang , tapi walau akhirnya si Rinda dan Anis nekad dateng dan ikut Coret-Coretan.

Tapi Hafis masih gak mau ikut dengan Suggesti-nya ingin menunggu dirumah saja walau pada akhirnya di LULUS juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar