WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Minggu, 15 Mei 2011

Dag dig dug Hasil Pengumuman lulus

perasaan gua sekarang ini sumpah ! , ibarat Smash bilang hati gua lagi cenat-canut dan ibarat bang Radith nie bilang nih hati lagi GALAU.

malem keramat ini hasil kelulusan udah tersumbar dimana-mana , dan juga hasil nilai nya akan dilampirkan satu persatu.
Gelisah , , , gelisah  , , , ,gelisah , , , gelisah , mengapa gelisahhh ? *tarekk mang*   . . . . . . . . .

mengapa gelisah ? *teriakk toak gua* , wah perasaan ini semakin mengahantui gua.

berharap saat gua selesai Sholat tahajud dan berdo'a kepada ALLAH swt bisa LULUS UAN dan juga LULUS jalur undangan (BIDIK MISI) amin ya rabb.

But , sekarang gua masih mikirin berita-berita yang masih terombang-ambing ditelinga gua.

mulai dari temen gua , '' Eh dari SMA kita bakalan ada 2 calon yang gak LULUS ! '' , waduh (geleng kepala sejenak) jantung gua mulai berdetak kencang.

Di Koran , '' Siswa/i Palembang , IPA rata-rata seluruh nya LULUS dan IPS 6 yang gagal'' (gua mulai anteng saat baca yang ini).

dan yang satu lagi yang bikin hati gua sedikit tenang bahwa SELURUH SEKOLAH di SMA palembang 100% LULUS. aminn. . . .

Moga doa gua yang tiap hari gua panjatkan kepada ALLAH SWT terkabul dengan nilai yang MAKSIMAL.

So , gua masih gelisah , GALAU dan pikiran Ling-lung gak tau lagi mau ngapain.

Gua berharap gua hanya bisa bilang besok.

HORE , GUA LULUS dengan HASIL YANG MEMUASKAN.

dan HORE KAMI LULUS dengan hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar