WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Selasa, 26 April 2011

Hidup Gua yang Dulu dan sekarang

Ketika gua mencoba FLashback hidup gua , gua mikir gini *kyak nya di diri gua gak ada perubahan sedikit pun* , dan gua pernah berpikir apa jadi nya jika poto-poto gua di publikasi kan ke khalayak ramai ? .
gak tau kenapa hal-hal ALAY yang melekat di diri gua bener-bener membuat saya sedikit memaparkan muka kelantai.

BETI alias beda tipis poshe-poshe Syur Gua waktu zaman baholak dengan Zaman sekarang.
ketika gua seleksi poto-poto terbaru gua , akhirnya gua menetapkan dan berani menyatakan.

''poto-poto Gua yang lama ama yang baru emang bener gak ada beda nya''.

dahulu


sekarang


Itulah Fase potoh stylist (pose) , poto , muka , gaya dan lain-lain nya.


emang bener gak pernah gua lupain poto-poto yang pernah tersimpan di FILE-FILE yang membuat semua nya menjadi rusak , akibat tersimpan nyapoto-poto tersebut.

yang akan datang

tapi , Walaupun jelek gua masih bersyukur ama ALLAH SWT , thanks god (always smile for you).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar