WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Selasa, 26 April 2011

Double Surprise for my friends

Saat gua dan temen memasuki hari pertama buat berangkat sekolah , perasaan gua semakin pecah-belah.
dengan kebiasaan gua sehari-hari menjamu hidup gua dengan WAKE UP jam 12 siang , kini sirna semua nya.

Pasalnya , hari senin tanggal 25 mei gua harus datang ke sekolah PAGI BUTA buat menjadi orang yang pertama MENDAPATKAN doorprize berupa UNDANGAN BUAT FAREWELL PARTY di sekolah gua.

nieh yang bikin kesel , pas gua udah dateng pagi-pagi.
apa dijamu apa kek mana ehh si GURU TERCINTA gua bilang gini '' Cepetlah klian lulus semua , saya sudah tidak betah melihat muka anda semua ''.

*wah dibenak gua tersirat kabar bahwa*

Nih guru emang gak suka ma kita apa gimana ?

dengan muka sok polos Gua , dan sisi keluguan gua akhirnya Gua ambil UNDANGAN yang berisikan KUPON *daging*. dan gua langsung cabut am temen-temen gua dari sekolah.


But , ketika kita pada ngumpul bareng.Gua baru inget bahwa temen Gua yang kami banggakan menyelenggarakan ultah nya pada hari yang bersamaan gua mau ngasih rencana temen gua DIFA yang juga ultah..

So , kita buat kesepakatan terlebih dahulu bahwa kita bikin surprise buat sang SURYA yang udah bilang kayak gini jauh-jauh hari dengan kita '' Setiap ada yang ultah pasti anda mintak donatur sama saya , dan saya mau kalo saya yang ultah kalian kasih surprise juga yahh ?''.

dengan gak enak hati nya kita pada mulai bikin schdule runcana buat sang SURYA tersebut..

Gua selaku Panitia sok sibuk , hapis , lita , yuyu , beben (yang menurut gua berperan penting) , alvin (adk angkat sang Boss) , Rinda , dan anis akhirnya mulai berlabuh membeli kan bahan-bahan surprise nanti.

Tapi gak abdol kayak nya kalo kita buat suurprise tp gak ngajak sang ISTRI tercinta (ngarepnya) sang ratu penguasa KEGELAPAN.

Dia yang dengan muka biasa aja kalah dengan muka kita yang SIRU ABIS , sangat merasa kesel ama si RIMA pasal nya dia kan cewek atau pacar SURYA kok gak mau kerumah si SURYA buat ngasih surprise.

alesanya sih *aku malu ohh dengan ibuk nyooo*.

bener-bener alesan yang menurut gua sangat tidak berbobot. kalo emang dia merasa pacar nya dia mudah kan buat kerumah nya SURYA itung-itung deket ama sang MERTUA.
Tapi , tuhan berkata lain dia yang dengan EGOIS nya tahan meninggalkan rencana kita dan kita juga akhirnya mengacuh kan nya.

tapi kita gak harus rugi kan ? dengan sebungkus pempek yang dijadikan nya amanat buat kita ngasih SURYA kita pun berencana mau MAKAN tuh pempek dengan mksud mengisi perut yang sedang KELAPARAN.

And then , dengan hati yang di selimuti dendam dan empati kita pun harus tetep ngasih amanat sang sahabat YANG KITA INGIN tapi tak terjadi.

Akhirnya Gua ama rombongan SAKARATUL MAUT gua pergi kerumah surya buat menghibur di hari ULTAH nya , butttttt.

Sial selalu menhampiri kita , the second UNLUCKY kami gak bertemu sama sang SURYA , *sang ibi bilang gini ke kita*.

'' waduh nak surya belum pulang kerumah , dengan alasan OFF ROAD nya keluar KOTA.

tapi kita pada gak habis siasat , kita mencoba TELEPHONE ke HP BB nya sang Surya dan sang CUSTOMER SERVICE berkata lain.

 ''nomor yang anda tuju sedang tidakaktif , cobalah menghubungi nya beberapa saat lagi''

ANYYING  , gua muli memiliki emosi yang meluap-luap gua pun masuk kerumah surya dengan meminta bantuan sang IBUNDA SURYA tercinta.



Dan pada akhirnya , FORTUNA berkata lain.
Surya membalas SMS kita dengan kata-kata jampian *yahh saya sudah deket dan mendarat kerumah*.

dengan gerasak-gerusuk nya kta , kita langsung bersembunyi dengan setumpuk TELUR dang setimpal SAGU tuk bersiap melumuri adonan PEMPEK di tubuh SURYA.

ternyata dengan MISSION kita yang FAILED SUCCES akhirnya kita melempar telur ditubuh surya.

But Anyway , si HAFIS melempar TELUR nysm ungkin dengan penuh perasaan sampe-sampe tuh telur gak mau netes ke perut Surya malah perut Surya membengkak merah.


Tapi gak apa-apa Biarpun Weather nya gak mendukung akhir cerita kita-kita mandi Ujan-ujan nan di teras rumah surya dengan telor melumuri Hape dan tas Gua.

Sial , dan seneng menghampiri gua dah.

Akhir kata gua mau ngucapin ke temen-temen gua bahwa MISSION kita udah Maximal so Succes ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar