WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Selasa, 03 Mei 2011

Mengenal Movie Maker (MMM)

Awal mula gua mengenal Movie Maker sangat lah panjang , dari gua mencoba masukin satu persatu poto terus menambahkan sebuah lantunan melodi di setiap gambar.

Rinda , R . i . ri . N . d . ada Rinda.
Sosok sang Gadis anggun inilah yang pertama kali mengenalkan gua di dunia Movie maker.

awal mula sih . . dia sendiri OTODIDAK mau bikin sejenis CDRW Video buat tugas kelompok kesenian kita.

Tapi ketika dia mengotak - atik komputer nya dan melihat hasil nya , gua sangat takjub sama Rinda.

walaupun hanya dengan bermodalkan wajah yang semerawut dan keahlian dia dalam mengobrak-abrik laptop nya,  dia perlahan mulai ahli dibidang MOVIE MAKER tersebut.

Gua mulai tertarik nih di dunia Movie maker *penasaran mengantui* ,  pas dia menunjukan pada kami hasil karya nya . . . ?

Foto yang dimodifikasi dengan efek-efek serta lagu-lagu yang keren lah yang muncul disitulah kecintaan gua dan gua pengen belajar dari Sang Ratu Movie maker tersebut.

1 hari . . . . 2 hari . . . .3 hari . . . ..  dan seterunya .... 

berlahan namun pasti iya mengajar kan gua sedikit demi sedikit tentang Movie maker , mulai dari basic . . .  sampai ketingkat yang lebih rumit.

Dari awal Import poto sampe Video hingga masukin lagu-lagu.
Walau dengan teliti dan kesabaran iya mau ngajarin gua (salutnya tanpa imbalan).

Gua mulai berfikir ,  dengan gua bisa menguasai gua . . .
gua bisa memanfaat kan nya untuk di jadikan uang atau juga usaha kecil-kecilan.

Hhaaaa . . . gua inget dan gak pernah lupa dengan kata-kata yang pernah di lontarkan oleh Rinda yang bilang gini , '' kalo udah master nanti , jangan sombong and lebih ahli dibanding aku yahh ! ''

Hha gua cuman bisa tersenyum denger dia ngomng kek gitu.
But,  gua ga' bakalan lupa dengan apa yang di ajarin Rinda pada saat ituh.

Thanks yah rin , kalo ada hal yang aneh loe bisa dan gak ada orang ngiukutin nya , pleaseee . . . ajarin gua lagi yah ?  , loe bagiin ilmu ke Gua yah *smile*.

4 komentar:

  1. mana liat hasilnya. MMM nya melalui aplication apa, aku pake windows movies makker :D

    BalasHapus
  2. ada ga , tapi di laptop nya si Rinda.
    iyaa sama program nya.
    (pengennya yang program moviemaker baru).

    BalasHapus
  3. wha kalo movie mekker baru saya kurang tau kasih tau dong !

    BalasHapus
  4. HHaa , sama ga !.
    guaaja baru tau dari temen gua ALVIN :D
    ntar gua tanyain

    BalasHapus