WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Kamis, 05 Mei 2011

FAREWELL PARTY 2010-2011

Senang gak senang , mood gak mood , terpaksa gak terpaksa gua mosting semua kegiatan gua hari ini.
mulai dari minjem Costume sana-sini sampe acara nya selesai and berkahir dengan KENANGAN.

Anyway sebelum gua mosting cerita the FIRST FAREWELL party gua hari ini , gua harep si Pembaca bisa terhibur and bisa ngambil sisi buruk dari cerita ini ! , selamat membaca.

Date : 4 May 2011 , dimana H-1 kini membayangi hidup gua.
ntah apa yang ada dibenak gua selama itu , gua ling-lung dan gak habis pikir besok udah mulai acara pelepasan siswa kelas XII atau istilah beken nya Farewell party.

semua cibir mulut setiap siswa mulai gua tampung satu persatu , mulai dari apa yang akan jadi COSTUME gua dan gimana mereka agar terlihat TAMPIL CAKEP and CANTIK ,*seakan diri mereka berasa AKU*.

yah tapi itulah manusia , mempunyai sisi buruk dibalik sisi baik mereka.

gua mulai mengambil ancang-ancang buat persiapan besok , so gua kerumah nya sisi Yuyu nih tempat dimana gua selalu meminjam Jass ataupun barang-barang yang berhubungan dimana *maklum gua gak punya duit buat beli sendiri*.

dengan muka yang terbiasa yuyu pun mulai meminjam kan gua sehelai Jass Bergaris merah yang diselimuti oleh tinta hitam disekitar garis-gari merah tersebut.

Lalu gua mengajak pulang sebuah jass tersebut dan mencari teman yang cocok buat dijadikan pasangan Jass hitam gari merah tersebut.

beruntung nya gua , pas udah pulang. Ibu gua mulai wanti-wanti apakah yang gua dapat dicari !

entah tuhan menciptakan gua sedikit gesit dan lincah , gua pun meng obrak-abrik kemeja yang berada di dalam LEMARI.and then , terlihat Warna mencolok ungu ke putihan lalu gua cabut kemeja tersebut.

Yep , ternyata Misi kedua udah gua selesai kan.

Tapi gua tinggal cari Sepan dasar yang licin dan Dasi professor yang mungkin menjadi nilai plus di kostum gua kali ini. Lalu , gua pinjem tetangga gua *adik dari mama gua*  , sepan yang menurut gua cocok dengan jass gua yang mencolok.

Lalu pas lengkap lah sudah Kostum yang gua kenakan , gua , Yobi , Lita , dan herlena mulai pergi dan mendatangi GEDUNG UNSRI yang berjarak tak jauh dari sekolah gua...

Tapi sebelum kita pergi berangkat menuju gedung Perpisahan tersebut , banyak kejadian yang buat gua Kesel , nervous , capek , dan hampir Faceless.

pasalnya gua dan lita nungguin Yobi sepupu gua buat berhias ke Salon yang hampir 1 jam-an menurut gua walau pun hasilnya terbayar sudah. Dan yang kedua Lena yang mati-matian mau ikut kita pakek mobil , hampir saja tertinggal akibat kelalaian dan kelambanan dia dalam bersigap.

Sampailah pada akhirnya , ketika kita sampai ke gedung Kuning.
Kita masuk seakan-akan PANGERANG WILLIAM dan para tiruan KATE MIDDLETON hah.

dijamu oleh para panitia dan dengan sombong nya membusungkan DADA.

But , terbayar sudah jeri payah gua (pasalnya) , FASHIONABLE , UNIQUE dan keren-keren banget dah kostume-kostume temen temen gua.

 Mulai dari sanggul , kebaya , jass , Highheels , pantovel , dasi dan lain sebagainya.

Disitulah MOMENT yang menebarkan , ketika gua melihat keseharian temen gua yang bisa KUCEL , DEKIL , AMBURADUL terlihat anggun dan gagah.

Tapi emang bener hal yang mungkin kita lakuin 1 Kali Seumur Hidup gua rasa ini sangat bermakna sekali.

rasa haru , senang , sedih , gembira , bangga sudah tumpah ruah semua di gedung tersebut.


Kini gua merasa detak jantung gua akan menuju ke kehidupan yang sebenar nya. Mulai dari putih abu-abu yang masih kekanak kanak kan mungkin secepetnya gua rubah buat menghadapi masa depan gua yang sesungguh nya.

Tujuan gua satu , banggain Mak gua dan keluarga gua.

So , Buat temen gua pasti gak bakal bisa di dua kan antara Persahabatan jalinan kasih dan pertemanan kita selama ini serta gua harap kita bisa bersama lagi di suatu kelak.

oh yah nih loe bakalan terkejut liat muka gua yang awal nya ancur di make over ama temen-temen gua jadi kayak gini. LOL berasa menjadi artis gua pada saat itu.


and then , gua juga sempet poto yang menurut temen gua jadi sensasi pada saat itu , Apa ? yep , poto gua ama sepupu gua ynag dikira kayak prewed.



dan yang terakhir poto gua bareng ama temen-temen pas lagi tatap-tatapan kamera melihat keanehan di tiap muka masing-masing.


ter-meringah nya gua saat berpoto bersama-temen and rekan sahabat gua.


thanks buat moment hari ini , the best FAREWELL PARTY yang Eleghant Classic !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar