WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Jumat, 22 April 2011

PW saat Ujian Nasional

Jujur dari benak gua UN tahun ini merupakan UN yang sangat menyiksa batin para pelajar.
pasal nya UN terbagi atas 5 paket , tempat duduk gak menentu (buat cari temen yang sepaket susah).

tapi disini gua mikir , gua gak harus dikuasai oleh UJIAN NASIONAL so , gua mesti harus nguasai soal-soal UN (dengan merasa sombong nya).

Gua bilang ama temen-temen gua kayak gini ''UN tuh sama aja kayak Nasi yang udah jadi makanan pokok kita''. so buat ngadepin UN , why not ?


Sombong nya gue ngomng kayak gitu , , ,

Eh setiba Un ngamperin gua , gua pun berkompromi dengan si DIA.

Celakanya , Gua malah tercekik dengan soal-soal yang menurut gua kagak jelas bahasa nya bagi orang AWAM kayak saya. Tapi gua gak mau terlihat bodoh ama temen Gua pura-pura tidur , mikir , ngelamun (meski gua ngelamunin hal-hal mustahil).


Tapi itulah gua , hal yang susah bisa gua bikin sangat sepeleh Hhe (jangan ditiru yah).

Loe jangan bingung dengan posisi gua waktu UN , mungkin dengan posisi PW ini lah Stress gua sedikit rada ilang dan puyeng yang nempel ke otak gua pada kabur.


Kurang lebih seperti ini lah saat gua ngadepin Ujian Nasional (Don't try At Everywhere)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar