WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Kamis, 21 April 2011

Perut gua di aniaya

Tanggal mujarab ini berpas-pasan nya dengan hari KARTINI's DAY gua ama temen seperjuangan gua mencoba melalang buanan untuk REFRESHING OTAK yang dipakek Nonstop buat UJIAN NASIONAL ,

ketika pas gua dan temen-temen selesai UN , kita berencana buat bertualang menjelajah kota PALEMBANG dan pada suatu ketika.

HP gua berbunyi berpas-pasan gua lagi makan mie ayam bareng anak-anak di depan sekolahan GUA.

 Ntah apa yang terjadi, gua liat sebelum nya nomor yang telpon di hape gua dengan PRIVATE number nya dan dia mulai nge-gas pas gua lagi makan, '' Edo , loe dimana ? buruan kerumah mona kita hari ini karokean!''
@*#$(&^$(&(&(%&( bla bla bla ).

segerelah gua dan lita pergi ke rumah persingahan MONALISA yang rupanya sudah di huni oleh wanita-wanita muslimah , Nida (panggilan kakap) , Momon (panggilan sayang) , Cempreng (yah tu suara pipit).

Pas ketika pandangan gua menjorok kelautan gua ngeliat secercah potongan ayam yang masih melengkat di muka saya , dan gua yakin nih pasti gara-gara pas mereka terlalu bergairah mengajak gua sampe-sampe sisa bangke mie ayam masih tertempel di mukak gua.

Gua mikir sejenak *sambil ngupil* , dengan costume Batik kayak gini gua kurang pede tuk melalang buana ntar so , Gua dan temen seperjuangan Gua (Lita) pulang sebentar buat mencari nafkah dari orang tua kita.


15 menit , , , , ,(bengong) . . . . . . . . . 20 menit , , , , , (ngelamun) . .  .  . dan 30 menit , , , ,(mulai menghayal).

akhirnya selesai lah kita berganti kostum yang menurut gua cukup *CULUN* dengan baju yang kelihatan dada nya , dan celana yang ngelihatin tatoo kupu-kupu dipantatnya dan akhirnya kita kembali bergegas kerumah nya si momon.


Dengan mengendarai MOTOR 45 nya lita, akhirnya kita bergegas kerumah mona lagi buat kumpul sebelum pergi.

------------------------------brum . . .brum . . . brum ------------------------------


Hua dengan nafas mendesah dan ter engah-engah sampai lah kita dirumah persalinan ehm-ehm persinggahan mona.
kemanahhh lagihhh anakhh-anakhh nyaaaahhh , cumanhh kitahh yeahhh ?

ketika semuanya sudah lengkap.
Ada Gua (pengikut) , Lita (pengikut) , Yuyu  (pengikut) , Mona(selaku tuan rumah) , Ling-ling (pengikut), Pipit (pengikut), dan yang terakhir dan gak terasingkan lagi Nida (selaku ketua adminitrasi).

akhirnya kita pergi berangkat dengan meminta izin terlebih dahulu kepada ibunda tercinta nya mona buat meminta restu agar diperjalanan kita aman dan terkendali.

Anyway , pas gua lagi naikin motor , ehhh tiba-tiba gigi motor nya gak mau nyala (apa tersangkut di mulut gua) ?.
setelah mencoba lebih kurang 5 menit rupanya benar gigi nya takut saingan ama gigi gua jadi Si motor gak mau nyalain gigi nya.

and Last setelah gua meng olok-olok gigi motor ehh akhirnya gigi gua ama gigi motor akur juga.So , kita mulai pergi ke salah SATU MALL tuk KAROKEAN bareng,

karokean nya asyik , rame , seru , have fun bareng , dan gak kalah heboh nya dengan Nida dengan ciri khas goyang dugem nya dia , kita pun jadi terbawa suasana.

*adegan dibawah ini loe harus baca berulang-ulang kali*.

Pas gua nyanyi lagu kesayangan gua dari MUSE-UNITENDED pas gua lagi asyik-asyik nyanyi dan menghayati dari semua lirik lagu , tiba-tiba GIGI gua nyongsor aja mau keluar (mungkin dia lagi pengep kali didalem room).
disitu lah awal mula gigi gua lepas tercebur di bawah kursi yang empuk.

gua diem dan terus terdiam (berdoa gak ada yang tau adegan tsb). ehh pada akhirnya si yuyu nge-liat gua ngambil tuh gigi sialan yang gua pasang di mulut gua.

ANYYING gua mulai malu tersipu , dengan ulah si GIGI ini.


setelah hampir 2 jam kita bernyayi-ria , akhir kata kita semua pulang lagi kerumah (markas Mona) di kediaman TANGA BUNTUNG , dan kita berencana beli Nasi bungkus buat sarapan di rumah nya momon.

si NIDA nyuruh gua buat beli nasi bungkus , tak hampir 15 menit gua kembali ke markas buat ngidang makanan yang udah gua beli tadi.

perut pada kenyang semua , hati pada tentram semua , dan gigi mulai rontong semua akhirnya kita mengeningkan hati sejenak untuk memanjakan perut kita.


Ntah maruk , ntah ngidam si NIDA nyuruh gua buat beli PIZZA (waduh semakin bersemangat nya gua).

Langung gua tarik duit dari dompet si RATU , dia lalu kasih kita 250ribu buat beli PIZZA dua Loyang,


bergegas lah gua dan lita ngamperi tuh tempat jualan PIZZA di salah satu MALL juga yang ada di PALEMBANG. sambil terbirit-birit ke girangan akhirnya kita nyampe ke PIZZA HUT.

ehhh belum juga dipesen si YUYU nge-send SMS ke gua yang bunyi gini *cepet , bapak nya mona bawa pempek*.

langsung kita bergegas dengan lita tanpa menghirau kan uang kembalian nya kita pulang langsung kerumah mona.

 Dan pada saat nyampe kerumah momon , terlihat nampak jela sebuh retakan KACA MEJA akibat patahan PANTAT NIDA (maybe). Gua kagak ngirauin gituan dan gua masih fokus di santapan yang ada di atas meja.

menu nya beraneka ragam , dari masakan traditional hingga mancanegara.

perlahan gua santap satu per satu makanan yang ada di hadapan gua , dengan kaki terlentang tangan memegang perut besar akhrinya gua menyerah tuk ngabisin semua makanan yang ENAK itu.

mungkin kita udah gila setelah makan nasi Bungkus , makan PIZZA , dan makan empek-empek akhirnya perut gua membuncit 3cm dari sebelumnya.

pada akhirnya gua nyerah dengan nafas tersendak permen karet yang terakhir gua makan.



Wah gak bakala gua sia-sia in problema yang gua hadapin dengan temen-temen gua hari ini.
mulai dari NYANYI , MAKAN , MINUM ampe NGILER bareng membuat kita hari ini bisa nyimpen kenangan kita seaktu SMA nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar