WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Senin, 23 April 2012

@CamrynRocks CAMRYN

Guys , Loee tau nggak seeehh ? Band asal Denver , Co.
saat pertama kali dia nginjekin kaki di INDONESIA gua gak tau siapa mereka.But saat gua liat di Dahsyat ternyata Camryn merupakan salah satu band pembuka acara concert nya GREYSON CHANCE.

dengan hits nya Set the Night On Fire , gua demennlagu yang sangat memacu hidup gua.

terlebih lagi ketika gua MENTION tiwtter nya @CamrynRocks , gua berharap bisa di followed back oleh mereka !. Walau seratus kali gua mention itu pun gua rasa gak bakal berhasil. Mimpi gua bisa di followed back oleh mreka.

sesekali saat gua mention "@Camrynrocks you dont know me but i really want to know you" , dan gua mintak di mention ama mereka ternyata gak hanya mention yang didapet malah Followed back an nya lol.


Girang gua , dan ternyata mereka itu emang humble person semua dan gak nyakitin fanbase nya.

dan gua harap saat Camryn dateng lagi ke Indonesia , mereka bisa senang dan enjoy ini here , nice too meet you guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar