WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Minggu, 24 April 2011

Planning for diet is FAILED

*GUBRAK*. Dengan motivasi yang sangat mendalam dari sang JURAGAN MAKAN kini telah sirna.

pasalnya , semaleman ini dia mikiri bagaimana Program Diet dia kali ini berhasil.
Dari berat 60 Kg dan membuahi rekor terbaru yaitu 75 Kg ,  mampu kah TIKUS GOT OMPONG menurun kan berat badan nya secara utuh ?

Kita lihat aja kisah selengkapnya    :

at 20.00 wib, dia mencoba menghubungi semua teman terdekat nya agar mau berpartisipasi dalam program diet nya dia hari ini.

dengan Sending message nya kayak gini :
'' Attention please , besok diharapkan agar berkumpul di KANDANG (uhuk maap) KAMBANG IKAN tempat dimana kita akan jogging untuk men-supprot program diet gua kali ini''.

Yah , demi program diet gua. Gua rela SIAGA 1 sama temen-temen agar lemak yang melekat ditubuh gua gak beranak kembar lagi.

Akhir nya gua menentukan Jam TAYANG program DIET gua besok , yaitu at 5.00 wib udah mulai siap.

tik . . .tok . . .tik . . .tok . .. 15 menit menjelang kematian.

Akhirnya gua Send all kembali buat memperingati hari jadi nya perut gua yang membludak ini kepada temen-temen gua.

dengan mata yang di hiasi belek , dan mulut di warnai oleh ILER gua pun membersihkan wajah terlebih dahulu.

Anyway , agar gua gak borring nungguin balesan sms dari temen , gua pun akhirnya masak MIE GORENG terlebih dahulu (bakalan hancur program diet gua).

tetepi , gak ada satu manusia Utuh pun yang membalas sms GUA sampai saat itu.

and Last , Gua kembali tidur lagi...



- - - - - - -- - - - - - - -- - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - -- - - - - - - - -

Planning Ke-2 (the second planning)


gak nyerah sampe begitu aja , gua pun terbangun dari mimpi buruk gua.


gua mencoba nge-send MESSAGE lagi ke temen-temen gua , Al-hasil mereka ngajak SORE buat jogging weekend ini.


Namun gua nerima nya dengan lapang dada (walau dada gua gak seperti lapangan yang penuh rumput).


Yah kita nentuin jam dan tempat nya. Setelah berdebat hampir satu jam akhirnya kita mendapat kan solusi tercepat yaitu jam 16.oo wib kita pada ngumpul di KIF (Kambang Iwak).


But how ?

Pas ternyata Gua nungguin jam berputer agar tertujuh di angka 4 ternyata temen gua sms ke Gua kayak gini , '' jogging hari ini tertunda dikarenakan hujan terlalu lebat ''.

 Wah , bener halang dan rintangan serta badai menghalangi kita untuk melakukan aktivitas weekend hari ini.


Dengan keputus asa an gua akhirnya gua pun DEPRESI , dengan adanya makanan yang ada di lemari gua akhirnya gua ambil satu persatu tuh makanan dan gua lahap mereka tanpa gua kunyah sedikit pun.


Yah nyokap gua pun terbelenggu dan ternga-nga melihat anak nya seperti CANIBAL.
dan akhir nya Nyokap gua ngomong ke Gua '' Huaaa , inikah yang dinamakan program diet mu ? , Pertahankan anak ku !''.


Ntah pujian atau cacian gua terma semua perkataan nyokap gua dengan senyuman ala kadar nya...




Dan Gua pun merasa Program diet gua hari ini GATOT alis gagal total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar