WELCOME IN MOUSE GOT OMPONG BLOG

THANK'S TO JOIN WITH ME IN MY SECONDHOME.

THE REAL STORY OF BOY THIS ONE FOR MAKE HIS DREAM COME TRUE !
Absurdity of the story originated OF CHILDREN ARE RECORDING SECRET ALL EVENTS IN ONE OF HIS BLOG


REDICULOUS . . .


A CUP OF COFFEE FOR MOUSE *GOT OMPONG*.






Sabtu, 30 April 2011

Liburan Se-Kampung Anget

Gak kebayang dah kemaren gua Liburan Buat nyambut tahun baru ke-2 pulau yaitu , SUMATERA ISLAND and JAVA ISLAND. Ketika pas liburan sekolah , dimana hasil pembagian raport udah mulai dibagikan.

Gua muluk-muluk pengen banget liburan bareng kelurga gua yang lagi mendep didalem rumah selama berabad-abad. Gak nyangka Rejeki ngamperin gua (emang bener kalo tuhan ituh emang sangat adil).

Gua ikut tuh si TANTE gua tuk cabut ke Kota PALEMBANG dan berlabuh di Kota Jakarta.

Engak Respect gua nyeritain nya mulai gua bangun sampe gua tidur , Loe pasti bosen kalo baca STORY nya.

So , Loe lihat aja yah poto-poto gua pas Liburan nya Hhe :D


Meratapi nasib sebagai Blogger

Sepupu Gua yobi (yang eksis kalo soal poto)

Anggun (adik sepepu) gua , Kakak Ke-2 (Een)

Menikmati Cofee asli Majalengka (anak sturbuck)
Menikmati makanan di LESEHAN

Ketika Bawahan Seolah menjadi majikan

Hidup mandiri ketika sedang SAKIT
Menunggu detik-detik pergantian tahun

Menyempatkan diri untuk mendekati diri

 

Banyak kalo mau di Publikasi kan poto gua ama Keluarga Gua , meski (Mama , Papa , Kakak Gua kagak ikut smeuanya).

Tapi liburan kali ini lumayan seru dan memicu ADRENALIN ''Perceya gak percaya : Semua orang yang berada di poto ini hanya memuat satu mobil untuk keliling Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar